Wednesday, April 11, 2007

Promosi

Hari senin kemarin istri saya sudah mulai masuk kerja setelah cuti melahirkan. Sebelum masuk kerja die dipesanin sama teman-teman kantornya untuk ngebawa kue. Mendengar hal ini langsung timbul ide, dari pada beli kue lebih baik kita bawain brownies hasil buatan sendiri, hitung2 sekalian promosi. Jadilah minggu malam dengan semangat menggebu2...hehehe saya ngebantuin mengaduk adonan (yang bikin adonan tetap istri saya), ternyata cukup membutuhkan tenaga juga soalnya adonannya semakin lama semakin berat karena mengembang, tapi it's okay lah demi promosi besok pagi. Besoknya saya nelp. istri saya n nanyain, ada yang mesan gak? trus dia bilang sudah ada sih beberapa orang tp baru sekedar ngomong tapi realisasinya sewaktu gajian akhir bulan. Saya pikir lumayan lah berarti itu brownies disukai banyak orang (ya iyalah sapa juga yang gak suka kue hehehe). Satu tahap sudah dilewati, gak tau kedepannya gimana, apakah akan diseriusi atau tidak...kita lihat saja.

No comments: